Latest Menu :
Home » » Rusty Hearts Indonesia

Rusty Hearts Indonesia

Kamis, 29 Mei 2014 | 0 komentar

WEB SITE :
KLIK DISINI 

Download Game : 
KLIK DISINI 

DAFTAR ID : KLIK DISINI

 

           Rusty Hati adalah MMORPG video game free-to-play yang dikembangkan oleh Stairway Games dan diterbitkan oleh Windysoft di Korea, Perfect World Entertainment di Amerika Utara, Sega di Jepang dan Xunlei Games di China.

gameplay


Ada empat karakter dimainkan dasar dengan avatar masing-masing , yang mempertahankan gaya tempur yang sama tetapi jenis kelamin yang berbeda . [ 2 ]

    
Frantz Kruger , vampir yang mengkhususkan diri dalam pedang dan battleaxes .
    
Angela Strraugend , seorang penyihir yang mengkhususkan diri dalam pedang magis dan sabit .
    
Tude MacLoud , manusia serigala yang mengkhususkan diri dalam sarung tangan dan senjata cakar .
    
Natasha Borzenkova , Gunslinger yang mengkhususkan diri dalam revolver dan senapan .

Avatar


Avatar kulit yang menggantikan penampilan default karakter utama ' dan suara dapat dibeli di toko tunai dalam game . Setelah dibeli , karakter baru dibuat dari level 1 . Setiap avatar karakter memiliki perubahan kecil untuk membedakan dari aslinya seperti animasi yang sedikit berbeda atau kecepatan gerakan mereka , tetapi untuk semua maksud dan tujuan , mereka berbagi persenjataan yang sama dan bergerak khusus . Biaya menciptakan setiap karakter avatar adalah gratis . [ 3 ]

    
Roselle Vergerius , seorang musafir misterius yang menghindari siang hari . Kakak dari Leila , dia tersirat untuk memiliki darah vampir .
        
Dia adalah karakter yang memanfaatkan sistem senjata yang sama dan keahlian sebagai Frantz . [ 4 ]
    
Meilin Chen , seorang master kung -fu perempuan. Kecenderungan nomaden dan lone wolf - nya telah menyebabkan dia untuk Bramunez ke kanan kesalahan dan membawa perdamaian .
        
Dia adalah karakter yang memanfaatkan sistem senjata yang sama dan keahlian sebagai Tude . [ 5 ]
    
Edgar Grosvenor , seorang anak muda dengan jiwa seorang pria dewasa . Edgar menjelajah tanah Bramunez mencari obat untuk penyakitnya .
        
Dia adalah karakter memanfaatkan sistem senjata yang sama dan keahlian sebagai Angela . [ 6 ]
    
Leila Vergerius , seorang gadis muda mengenakan pakaian gothic lolita yang adalah adik dari Roselle .
        
Dia adalah karakter yang memanfaatkan sistem senjata yang sama dan keahlian sebagai Frantz . [ 7 ]
    
Ian Jablonsky , teman masa Nadia dan agen rahasianya .
        
Dia adalah karakter memanfaatkan sistem senjata yang sama dan keahlian sebagai Natasha .

storyline


Dulu , kerajaan Bartbarod berkembang dekat apa yang dikenal hari ini sebagai Makedonia . The Royal family mempertahankan keturunan murni hingga mutasi genetik hampir menyapu mereka dan memunculkan ras baru mutan disebut vampir . Mereka pada gilirannya memunculkan ras baru setengah - keturunan , menyebabkan vampir berdarah murni untuk tumbuh waspada . Penguasa Vampir saat ini , Lord Vlad , memutuskan bahwa ia akan menghilangkan kotoran yang mengancam keberadaan umat-Nya dan menyatakan perang terhadap manusia dan setengah - keturunan sama.
Setelah Wabah Hitam telah melanda Eropa pada abad ke-14 , penyihir besar Filistin berkumpul Asosiasi Hermetik dari Golden Seal, penyatuan kelompok pemberontak kecil untuk melawan vampir tentara Lord Vlad .
Salah satu negara yang terkena wabah adalah Rumania . Mencari perlindungan dari wabah , keluarga kerajaan negara itu disegel diri dalam Curtis Castle, tetapi tidak berhasil . Setiap anggota keluarga kerajaan menyerah pada penyakitnya . The Hermetik Asosiasi Golden Seal , telah melacak target mereka , vampir kuno Lord Vlad , untuk Curtis Kastil di Bramunez . Bertindak cepat , tim Emas Seal menempatkan penghalang yang kuat atas benteng , penyegelan Vlad dan antek-anteknya di dalam . Sekarang mereka merencanakan serangan mereka di Curtis Castle, untuk mengalahkan Vlad sekali dan untuk semua .
Sama seperti operasi dimulai , sekelompok orang asing telah tiba di kota Bramunez . Menyebut diri mereka " Spesialis " , mereka memiliki kemampuan yang aneh dan kuat bahwa tim Emas Seal akan bodoh untuk mengabaikan . Orang-orang asing didorong untuk bergabung dengan pengepungan di benteng , tapi tujuan mereka dan masa lalu mereka tetap misteri ; bahkan satu sama lain .karakter

Karakter playable


Ini adalah karakter yang pemain bisa bermain , dan memajukan kelas mereka dan mengembangkan keterampilan mereka sesuai.

Frantz Kruger


    
Seiyuu : Hikaru Midorikawa ( Jepang)

    
Frantz Kruger adalah manusia - vampir hibrida dan memegang dendam yang kuat terhadap Tuhan Vlad . Tunangannya , Amelia , berubah menjadi vampir oleh Frantz dalam proses mencoba untuk menyelamatkan hidupnya setelah kecelakaan fatal. Tak lama kemudian, Amelia menghilang dan Frantz telah membuat misinya untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan tunangannya tercinta . Bekerja sama dengan Golden Seal Team , ia menangkap sekilas seorang wanita yang tampaknya Amelia , dalam Curtis Puri.

Angela Strraugend


    
Seiyuu : Miyuki Sawashiro ( Jepang)

    
Angela berasal dari sebuah desa kecil di Fog Forest of Rumania . Dia adalah seorang penyihir magang muda dikirim ke Bramunez untuk membantu dalam pengepungan di Puri Curtis . Karena dia belum melihat banyak dunia luar desanya sebelum sekarang , dia dapat sedikit naif , meskipun dia cukup sulit .

tude MacLoud


    
Seiyuu : Kazuya Nakai ( Jepang)

    
Sebuah pengembara seumur hidup , Tude MacLoud diserang oleh serigala dalam perjalanannya . Dia berhasil menangkis binatang itu dari tetapi tidak setelah pecah dari salah satu gigi yang besar di dalam dadanya . Tak lama , Tude menemukan bahwa gigitan serigala dan gigi yang sedang berpengaruh pada tubuhnya . Lengannya berubah menjadi cakar jahat yang dia terus tersembunyi di dalam sebuah tantangan besar . Dia sedang melakukan perjalanan dari kota ke kota untuk menghindari menimbulkan kecurigaan ketika ia tersandung ke Bramunez pada kehendak. Dalam kasus serius tempat yang salah pada waktu yang salah , Tude disegel dalam Curtis Kastil ketika tim Emas Seal didirikan hambatan untuk menjebak Vlad dalam.

Natasha Borzenkova


    
Seiyuu : Hiromi Hirata ( Jepang)

    
Natasha adalah penipu - artis yang melakukan perjalanan dari kota ke kota dengan adiknya , melakukan serangan palsu dari monster dan kemudian menukik untuk menyimpan hari . Namun, warungnya di Castle Curtis tidak con . Penduduk membunuh kakaknya dengan darah dingin , dan dia tidak akan berhenti sampai pembalasan dibahas .

Roselle Vergerius


    
Seiyuu : Chiaki Takahashi ( Jepang)
    
Roselle tiba di Braumunez bersama adiknya Leila Vergerius . Roselle, penatua Vergarius adik , tenang , tapi sangat protektif terhadap adiknya , Leila . Dia memiliki gaya bertarung setan bahwa dia tidak takut untuk menggunakan untuk membela saudaranya . Para suster menghindari siang hari dan dianggap memiliki darah Vampiric , tetapi sumber ini adalah rahasia yang hanya diketahui oleh mereka .

Meilin Chen


    
Seiyuu : Asami Shimoda ( Jepang)

    
Tidak ada yang tahu persis apa yang membawa wanita muda misterius ini sampai ke Bramunez , juga tidak berani bertanya padanya tentang kekuatan yang berada di lengan kirinya . Dia pemalu di sekitar warga kota tapi begitu dia masuk ke Curtis Kastil kepalan tangan dan kakinya berbicara banyak . Petir nya teknik cepat dan kekuatan lengan mistik nya akan memastikan bahwa pelayan Vlad belajar takut akan nama Meilin .

Edgar Grosvenor


    
Seiyuu : Ai Nonaka ( Jepang)
    
Edgar lebih tua dan lebih terampil daripada yang terlihat . Setelah sekering dengan pisau setan , Crudelitas , ia dikutuk dengan tubuh anak . Meskipun ia adalah sedikit canggung dalam tubuh barunya , kemampuan gaibnya membuatnya menjadi ancaman serius bagi gerombolan Vlad . Alasannya untuk mendaftar tidak diketahui, tetapi kekuatannya sangat mirip dengan Angela bahwa ia mungkin telah menyeberang jalan dengan tuannya , Rebecca .

Leila Vergerius


    
Seiyuu : Kanae Itō ( Jepang)
    
Leila Vergerius , saudara muda Roselle Vergerius , telah berjuang untuk keluar dari bayang-bayang kakak pelindung nya . Dia hampir tidak membutuhkan perlindungan saat ia menunjukkan kekuatan supranatural yang sama dan afinitas untuk sihir gelap sebagai adiknya Roselle . Leila adalah seorang wanita muda suka berteman dan sopan siapa warga kota telah disambut dengan tangan terbuka . Jika bukan karena keengganan dia untuk sinar matahari dan kemampuannya untuk pergi head to head dengan pasukan Vlad , dia akan cocok dengan anak-anak yang lebih tua dari Bramunez .

Ian Jablonsky


    
Seiyuu : Norio Wakamoto ( Jepang)
    
Teman masa Nadia dan agen rahasianya . Dia selamat dari serangan monster yang membunuh semua anggota keluarganya yang lain . Dia tinggal bersama keluarganya Nadia ketika seorang ningrat mengunjungi Emas Seal Team mengadopsinya , tetapi langkah orang tuanya juga dibunuh oleh monster . Ia mengorganisir tentara bayaran dalam perlawanan untuk melawan monster menggunakan kekayaannya diwariskan , tetapi organisasi ini dibubarkan karena pengkhianatan terhadap anggota dan sekarang dia bekerja untuk Golden Seal Team untuk menemukan mata-mata .

Karakter Non - Playable


Ini adalah karakter non - dimainkan lebih penting bahwa para pemain mungkin terjadi dalam gameplay mereka .

nadia


    
Seiyuu : Masumi Asano ( Jepang)
    
Nadia Mayor dari Golden Seal Team . Dia memberikan pemain quests yang membawa mereka ke Puri Curtis . Untuk biaya , dia bisa membantu pemain membentuk serikat .

Vincent


    
Seiyuu : Ryotaro Okiayu ( Jepang)
    
Vincent adalah seorang sersan di Golden Seal Team dan juga adik Nadia . Ia tampaknya dapat masuk dan keluar dari Curtis Kastil tanpa cedera dan sebaliknya sangat ilmiah , intuitif dan banyak membaca .

Gerald


    
Seiyuu : Hiromu Miyazaki ( Jepang)
    
Gerald adalah anak dari Duke dan kepala Golden Knights . Dia bekerja keras untuk hidup sesuai dengan harapan ayahnya .

William Heo ( Yehuda )


    
Seiyuu : Unshō Ishizuka ( Jepang)
    
Ketika istrinya meninggal dan dengan demikian jatuh dalam keputusasaan , Yehuda menerima jantung logam dari Vlad . Ketika ia telah memperoleh hati yang baru , banyak orang di seluruh Eropa tewas oleh virus melepaskan sesuai rencana Vlad . Menginginkan istrinya kembali , ia bekerja diam-diam ke arah tujuannya .

Melanie


    
Seiyuu : Akemi Kanda ( Jepang)
    
Melanie adalah Countess of Curtis Puri. Dia tampaknya menjadi seorang gadis muda berusia antara 6-10 tahun , meskipun laku dan ucapan menyiratkan ia mungkin lebih dewasa dari penampilannya memungkinkan on . Dia adalah "pemilik" Fluffy dan makhluk mendengarkan perintah Melanie.

Amelia


    
Seiyuu : Yuka Komatsu ( Jepang)
    
Amelia adalah tunangan Frantz dan Vampir dikenal . Keberadaannya saat ini tidak diketahui , meskipun wanita yang mungkin atau mungkin tidak Amelia telah dinodai oleh Golden Seal Team dalam Curtis Kastil setelah pengepungan Lord Vlad di kota Bramunez .
kematian

    
Seiyuu : Nobutoshi Canna ( Jepang)
    
Sebuah entitas dipercayakan dengan tugas melindungi Tuhan Vampir , Vlad . Tidak seperti Undead rendah - peringkat , hal itu tidak bisa dibunuh dengan cara langsung .
pengembanganAmerika Utara
The tertutup BETA dimulai pada tanggal 27 Juli 2011, namun pengguna tingginya angka mencoba untuk mengakses permainan menyebabkan beban kali panjang , dan sebagai hasilnya banyak pengguna tidak dapat mengambil bagian dalam BETA tertutup sampai tanggal 28 Juli 2011. Perfect World Entertainment mengumumkan pada peluncuran bahwa semua rekening Beta akan memiliki data mereka terhapus sebelum rilis dari permainan penuh.
Tahap 1 dari Beta tertutup berakhir pada 17 Agustus 2011 sehingga sejumlah besar dalam game perubahan dapat diterapkan . Karakter data tidak terhapus di transfer ke tes Beta tertutup kedua , yang dimulai pada 24 Agustus 2011. Pemain yang bergabung dalam 12 jam pertama peluncuran diberi item kostum khusus untuk satu karakter sebagai bagian dari perkembangan untuk membuka Beta .
Ada awalnya tiga karakter dalam permainan ( Frantz Kruger , Angela Strraugend dan Tude MacLoud ) . Karakter ini berpartisipasi dalam alur cerita permainan . Natasha Borzenkova ditambahkan setelah pertandingan dibebaskan dari beta . [ 8 ] Kedua Leila dan Edgar kemudian dibuat gratis dan dapat dibuat melalui layar pemilihan karakter ketika pak ekspansi Rusty Hati Reborn dirilis .
Ada karakter yang free-to -play dan beberapa yang bayar untuk membuat . Misalnya, tidak seperti tiga karakter pertama premium , Leila Vergerius awalnya free-to -play , namun untuk mendapatkan dia , rekening pemain harus terhubung ke Facebook . Setelah patch update pada 31 Januari 2013 , Meilin Chen , Roselle Vergerius , Edgar Grosvenor dan Leila Vergerius sekarang bebas pada server Amerika Utara . [ 9 ]mediamusik
Band rock Jepang Breakerz dilakukan pembukaan lagu tema dari versi Jepang permainan , " HEARTS RUSTY " . [ 10 ] Single ini dirilis pada tanggal 16 Januari 2013.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SA TheGamer | Template
Copyright © 2011. SA RedWeInd - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger