Latest Menu :
Home » » Ragnarok Online 2

Ragnarok Online 2

Senin, 07 April 2014 | 0 komentar

Ragnarok Online 2 WEB : Klik DIsini
DOWNLOAD GAME : Klik Disini

 
             Ragnarok Online 2 : Legend of The Second ( Korea : 라그나로크 온라인 2 Legenda Kedua Revisi : ? Rageunarokeu Onrain 2 Legenda Second ) adalah remake dari Ragnarok Online 2 : The Gate of the World , MMORPG yang dibuat oleh Gravity Corp Korea Selatan dan merupakan sekuel MMORPG populer , Ragnarok Online .
           Pada bulan Juli 2010 diumumkan iterasi pertama dari permainan telah dibatalkan , dan versi baru , Ragnarok Online 2 : Legend of the Second , akan dikembangkan sebagai gantinya . Iterasi baru dari Ragnarok Online 2 kembali ke sistem dan mekanisme yang Ragnarok Online asli sambil menjaga mesin 3D . Mesin permainan telah diubah beberapa kali sejak pendahulunya membuka berjalan panjang ditutup beta pada tahun 2007 . Disebutkan bahwa versi baru dari Ragnarok Online 2 akan menggunakan mesin Gamebryo . [ 3 ] The iterasi sebelumnya digunakan Unreal Engine 2.5 .
         Ragnarok Online 2 SEA [ 4 ] dirilis oleh Asiasoft ke 4 negara di Asia Tenggara yang adalah Malaysia , Singapura , Thailand , dan Vietnam.
              Ragnarok Online 2 [ 5 ] yang dirilis oleh Gravity Interaktif , ke seluruh Amerika Utara dan Eropa . Dalam Open Beta dari 2013/04/18 ke 2013/04/22 . Secara resmi diluncurkan pada tanggal 1 Mei 2013.
              Ragnarok Online 2 Indonesia yang dirilis oleh Lyto pada tanggal 28 Agustus 2013 dan saat ini di Open Beta .

Human
First Class
Swordsman Thief Archer Magician Acolyte
Second Class
Knight Warrior Assassin Rogue Ranger Beastmaster Wizard Sorcerer Priest Monk
Noel
First Class
Alter
Second Class
Crecentia Soul Maker



Job System

           Selain kelas utama karakter tersebut, Anda juga dapat memilih pekerjaan sampingan lain. Anda memilih untuk menjadi Chef, Alchemist, Artisan atau Blacksmith. Setiap pekerjaan mengkhususkan diri dalam kerajinan jenis tertentu item yang akan bermanfaat bagi para pemain sendiri atau berdagang dengan pemain lain. Untuk meningkatkan tingkat Anda dalam pekerjaan tertentu, Anda akan perlu untuk mendapatkan pengalaman Ayub. Dalam rangka untuk mendapatkan Experience Ayub, orang akan perlu untuk terus kerajinan berdasarkan resep dari pekerjaan atau ranjau / mengumpulkan bahan. Untuk mendapatkan resep Anda akan perlu untuk berbicara dengan masing-masing Job NPC.

Selain sistem kerja, ada juga yang baru diperkenalkan Sistem Dual-Hidup di mana karakter dapat mengambil ke atas peran sekunder. Peran-peran ini menawarkan kemampuan unik yang membantu dalam memperluas kemampuan karakter tertentu.

Dual-Life system

            Dari semua kelas dibawa kembali ke kehidupan dari Ragnarok Online asli, hanya kelas Merchant tidak disertakan. Sistem Dual-Hidup baru memungkinkan pengembangan karakter dalam cahaya baru. Alih-alih menggunakan Merchant untuk mendirikan toko-toko dan berjualan, pemain diaktifkan, dengan fungsi baru, untuk membuat karakter mereka sebagai NPC (karakter non-playable) sementara mereka sedang offline, memberikan jasa mereka (penyembuhan, kerajinan, menjahit dll ) untuk pemain aktif untuk membuat keuntungan (seperti peralatan kerajinan).

Card system

              Dalam sebuah wawancara dengan GRAVITY Co , Ltd CTO Jin - soo Jun , terungkap bahwa sistem kartu memang akan membuat cerdas , tapi kali ini kartu akan melekat pada karakter bukan item individual. Alasan untuk perubahan ini adalah bahwa dalam Ragnarok Online banyak item langka sering dibayangi oleh item tingkat rendah socketed dengan kartu yang kuat . Hal ini membuat kemampuan yang melekat dalam barang-barang langka yang jauh kurang relevan , dan itu terbukti menjadi faktor pembatas ketika membuat konten baru . [ 6 ] Selain itu , \ banyak pemain mengalami kesulitan mendapatkan kartu tersebut karena mereka sangat langka . Untuk mengatasi masalah ini , kartu akan dilaksanakan di jajaran perunggu , perak , dan emas . Oleh karena itu kartu emas akan sulit diperoleh , sedangkan kartu perunggu akan relatif umum . Sistem baru ini telah kemudian telah diubah dalam " Limited Edition Test" sehingga bukan perunggu , perak , dan emas kartu , akan ada kartu reguler dan khusus . Dengan menggabungkan hingga 5 kartu yang berbeda di master card , pemain akan dihargai dengan kartu khusus yang selanjutnya akan meningkatkan statistik nya . Setelah pemain memiliki jumlah maksimum kartu dilengkapi , ia harus menghancurkan salah satu kartu yang dilengkapi untuk menggantinya dengan yang baru . Namun, mengganti kartu khusus dengan yang baru akan menghasilkan kartu yang dikirim kembali ke persediaan sebagai gantinya.

Pet system

             Sistem pet dari Ragnarok Online juga akan membuat cerdas. Dalam Ragnarok Online 2 pemain diharuskan untuk mengumpulkan DNA Rakasa dalam rangka untuk membuat mereka sebagai hewan peliharaan, The Hewan akan membantu pemain dengan serangan dan penggemar atau de-buff. [7]

Development

            Game pertama Closed Beta Test didirikan pada tanggal 31 Agustus 2010 , dan semua penguji masa lalu Ragnarok Online 2 : . The Gate of the World menerima akses ke CBT jika mereka mengaktifkan account mereka di situs web [ 1 ]
            Pada tanggal 25 Januari 2011, Gravity Corp memulai Closed Beta Test kedua mereka yang berlangsung 4 hari . Dinamakan "Test R -Care " , tujuannya adalah untuk mengevaluasi konten dan perubahan yang terjadi setelah CBT awal, karena banyak saran populer yang diterapkan pada permainan. [ 8 ] [ 9 ]
            Pada 22 Februari 2012 02:22 Ragnarok 2 telah dikatakan online untuk OBT . [ 1 ]
            Pada tanggal 4 November 2012, telah dikabarkan bahwa layanan pertama Inggris untuk Ragnarok Online 2 akan dirilis pada Desember 2012 . [ 10 ]
            Pada tanggal 6 Januari 2013, Ragnarok Online 2 : Legend of the Second memulai Tahap Open Beta pada SEA Server , yang diterbitkan oleh Asiasoft , PlayPark .
            Pada April 18, 2013 Ragnarok Online 2 : Legend of the Second akan mulai beta untuk server NA diterbitkan oleh WarpPortal [ 11 ] .
            Pada April 27, 2013 Ragnarok Online 2 muncul di platform Steam mengutip 1 Mei 2013 tanggal rilis . [ 12 ]
            Pada tanggal 28 Agustus 2013, Ragnarok Online 2 : Legend of the Second memulai Tahap Open Beta -nya di Indonesia Server , yang diterbitkan oleh Lyto .
            Pada tanggal 23 Desember 2013, Gravity mengumumkan bahwa mereka akan mengambil Ragnarok Online 2 secara offline di Korea karena kekurangan pemain , tapi pengembang tidak termasuk sedikit harapan dalam pemberitahuan penutupan bahwa permainan bisa kembali di masa depan . Shutdown tidak akan mempengaruhi NA , Uni Eropa atau versi SEA permainan . [ 13 ]
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | SA TheGamer | Template
Copyright © 2011. SA RedWeInd - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger